Minggu, 02 Desember 2012

SITKOM TV AMERIKA JADUL DI TVRI

masih ingat gak serial-serial TV Amerika ini pernah ditayangkan di TVRI diera 80-90an ?

FULL HOUSE
Full House adalah sebuah serial komedi situasi televisi Amerika. Terletak di San Francisco, kisah seorang duda Danny Tanner, yang hidup bersama sahabatnya Joey Gladstone dan kakak iparnya Jesse Katsopolis untuk membantu membesarkan ketiga putrinya, DJ, Stephanie, dan Michelle .
Acara ini ditayangkan dari 1987 sampai 1995 .
Ceritanya, istri seorang reporter berita Danny Tanner yang tewas dalam kecelakaan mobil (terungkap dalam episode musim terakhir disebabkan oleh pengemudi mabuk), ia akhirnya hidup bersama adik-iparnya Jesse (musisi rock) dan unik sahabat Joey ( pelawak) untuk membantu meningkatkan putri tiga, DJ, Stephanie, dan Michelle, di rumahnya San Francisco.




THE COSBY SHOW

Acara ini berfokus pada keluarga Huxtable, seorang Afrika-Amerika yang makmur keluarga yang tinggal di di Brooklyn Heights, New York, pada 10 Stigwood Road . Bill Cosby adalah seorang dokter dengan nama lengkap Dr. Heathcliff "Cliff" Huxtable,bersama istrinya seorang pengacara Clair Olivia Huxtable.membesarkan anak-anaknya Sondra Huxtable,Denise Huxtable Kendall,Theodore Aloysius "Theo" Huxtable ,Vanessa Huxtable,dan Rudith Lillian "Rudy" Huxtable. Acara ini tayang di TVRI antara pertengahan 80-an sampai awal 90-an,kalau tidak salah selalu tayang sabtu sore.juga pernah tayang di RCTI .




SMALL WONDER
 Tentang keluarga seorang insinyur robot yang diam-diam menciptakan robot model setelah seorang gadis manusia yang nyata bernama vicky.Dia memiliki rambut asli dan kulit realistis. Dia memiliki kekuatan manusia super dan kecepatan dan berjalan pada tenaga atom. Namun Kecerdasan buatan Vicki tidak sempurna. Dia tidak mampu emosi, berbicara dengan suara monoton, dan menafsirkan perintah yang paling harfiah. Dia tidak berhasil berbaur dengan dunia nyata . Vicki bersekolah, dan tidak ada seorang pun kecuali anggota keluarga dan teman terpercaya sedikit yang tahu rahasianya. Sesekali Vicki memiliki kemampuan langka yang tampaknya hanya muncul di satu atau dua episode, seperti memanjangkan lehernya untuk mencapai lubang intip pintu itu, menyusut ukuran tubuhnya menjadi sekecil boneka atau membuat dirinya sepuluh meter untuk mendapatkan perhatikan oleh semua orang.Vicki tinggal di sebuah lemari besar di kamar tidur Jamie.
para pemeran di small wonder adalah :
Jamie Lawson (Jerry Supiran) - berusia 12 tahun anak dari Ted dan Joan.
Ted Lawson (Dick Christie) - ayah Jamie. pencipta Vicki.Seorang insinyur robotika yang awalnya diciptakan Vicki sebagai pembantu rumah tangga.
Joan Lawson (Marla Pennington) - istri Ted. Joan menganggap Vicki sebagai orang yang nyata
Harriet Brindle (Emily Schulman) - Putri tetangga usil 'yang naksir Jamie.





PERFECT STRANGERS
kisah antara Larry Appleton (Mark Linn-Baker) dan  Balki Bartokomous (Bronson Pinchot). Larry, penduduk asli Wisconsin dari keluarga besar, baru saja pindah ke apartemen pertamanya di Chicago dan harus berbagi  dengan Balki seorang imigran dari Mypos Mediteran. Filmnya lucu karena dua budaya berbenturan,Larry sangat Amerika,sok sibuk,pengatur,sok tau bertemu dengan Balki yang lugu dan katrok.pada akhirnya Balki yang lugu berasal dari penggembala ternak di Mypos mengajari kejujuran, dan dansa yang mereka sebut 'dance of joy',sementara larry mengajari Balki tentang bagaimana hidup di Amerika.
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar